Gelar Deklarasi, Iye-Awab Daftar ke KPU Hari Jumat

CILEGON, BCO – Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Iye Iman Rohiman dan Awab menggelar deklarasi untuk maju di Pilkada Cilegon 2020 di salah satu hotel di Cilegon, Minggu, 30 Agustus 2020.

Dalam acara tersebut hadir semua pimpinan partai pengusung dari Provinsi Banten serta Dewan Pimpinan Pusat partai pengusung. Di antaranya, Ketua DPD Partai Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya, Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Yandri Susanto, dan Ketua DPW PPP Provinsi Banten Subadri Ushuludin, serta pendukungnya.

Bakal Calon Walikota Cilegon Iye Iman Rohiman mengatakan, saat ini pihaknya tengah bersiap untuk mendaftarkan diri ke KPU Kota Cilegon dengan membawa berkas persyaratan yang telah diterima dari ketiga partai pengusung.

“Insya allah kita sudah berdiskusi bersama seluruh partai pengusung maupun dengan tim dan keluarga, bahwa Haji Iye punya rencana untuk mendaftar ke KPU di hari Jumat, 04 September 2020,” kata Iye Iman Rohiman, kepada wartawan.

Disinggung soal target raupan suara, Iye Iman Rohiman mengatakan, pihaknya berharap bisa meraih hasil maksimal dengan 95 persen suara rakyat Cilegon.

“Pak Haji Iye dan Pak Awab ingin membuktikan di Kota Cilegon ini, harapan Haji Iye 95 persen masyarakat Kota Cilegon bisa mendukung Haji Iye dan Awab. Intinya Haji Iye menang di Kota Cilegon,” ujarnya.

Oleh sebab itu, ia menerjunkan 5.000 orang yang akan bergerilya ke pelosok guna mendapatkan suara dari masyarakat. []

0Shares