Eric Islami Terpilih Jadi Direktur LPPL Radio Mandiri FM

CILEGON, BCO.CO.ID – Eric Islami, kalangan profesional dari elemen masyarakat, terpilih menjadi Direktur Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Mandiri FM, milik Pemkot Cilegon.

Eric Islami atau yang biasa dikenal Eric Kavlink ini merupakan praktisi radio yang bekerja mulai dari level bawah hingga menjadi profesional. Eric mengaku siap memajukan lembaga yang dipimpinnya tersebut dengan melibatkan orang-orang produktif.

“Kita majukan Radio Mandiri FM sebagai lembaga publik yang berbeda dan kekinian. Tentunya dengan melibatkan orang orang produktif,” kata Eric, ketika berkunjung ke Rumah Redaksi BCO Media, Senin malam 11 Januari 2021.

Eric mengatakan, ia bakal merangkul semua pihak terutama anak-anak muda  kreatif. “Ini jamannya kolaborasi, kita perlu melakukan terobosan dengan melibatkan banyak pihak. Kita harus produktif, saya berharap semua kalangan dapat membantu dan bekerjasama,” katanya.

Untuk diketahui bahwa dalam pemilihan Ditektur LPPL Radio Mandiri FM, Eric Islami bersaing dengan empat orang lainnya.

Berdasarkan hasil penilaian, Eric meraih angka 511 dan Ni’mat Nugraha meraih nilai 491, sedangkan tiga calon lainnya tidak hadir. []

0Shares