Duh! Tak Hanya 14 Kucing Angora yang Hangus di ACE Petshop

CILEGON, BCO.CO.ID – Peristiwa kebakaran 4 unit kios di Lingkungan Pegantungan Lama, RT 04 RW 07, Kelurahan Jombang, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, yang hangus terbakar pada Kamis malam 12 November 2020, sekitar pukul 23.00 WIB tersebut, membuat prihatin. Ini lantaran ada banyak binatang peliharaan yang ikut dijilat api.

Menurut keterangan Ifan, pemilik Ace Petshop, kepada BCO ia mengatakan, di dalam kiosnya yang terbakar terdapat belasan ekor hewan peliharaan yang tersimpan di dalam kandang besi. Tidak hanya kucing angora, juga ada sugar glider, dan iguana.

“Di dalam itu ada TV, di dalam juga ada hewan. Kucing Angora sekitar 14 ekor kurang lebih, Iguana 1, dan Sugar Glider 5 ekor,” ujar Ifan singkat.

Berdasarkan pantauan BCO di lokasi usai kebakaran itu terjadi, di dalam kios terdapat sisa-sisa hewan yang hangus terbakar dan juga tumpukan sisa pakan hewan yang telah menjadi abu.

Keempat kios itu dikontrak oleh Ifan (Ace Petshop), Emi (Toko Jamu), Marno (Fermak Levis), dan Nabila (Toko Penjual Makanan Ringan).

Seperti diberitakan sebelumnya, penyebab kebakaran belum diketahui dan kerugian akibatnya belum dapat ditaksir. Namun pihak kepolisian sudah memasang garis polisi, Tim Inafis kemudian melakukan olah TKP dan polisi melanjutkan ke proses penyelidikan. []

0Shares