DPP Tunjuk Sokhidin Sebagai Ketua DPC Gerindra Kota Cilegon

CILEGON, BCO – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra memutuskan untuk menunjuk Sokhidin sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Cilegon yang sebelumnya dijabat Awab.

Keputusan itu diperkuat dengan terbitnya SK Nomor: 07-0131/Kpts/DPP-GERINDRA/2020 tentang Susunan Personalia Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya Kota Cilegon Provinsi Banten.

Sebagai informasi, kepengurusan DPC Partai Gerindra Kota Cilegon sempat vakum selama beberapa bulan.

“Alhamdulillah pada hari ini, surat keputusan untuk kepengurusan personalia DPC Gerindra Kota Cilegon sudah kami terima,” ujar Sokhidin saat Konferensi Pers di Kantor Posko Pemenangan Sokhidin Center, di Cilegon Green Megablock, Kamis 20 Agustus 2020.

Pendamping Ratu Ati sekaligus Wakil DPRD Kota Cilegon ini menyatakan, usai mendapatkan SK pihaknya hanya tinggal menunggu pengukuhan.

“Untuk waktunya saya belum dikasih tahu, nanti kalau sudah dikasih tahu kita akan kasih tahu temen-temen media,” katanya.

Dikatakannya, setelah mendapatkan mandat menjadi ketua DPC Gerindra Kota Cilegon, pihaknya kemudian menyusun langkah-langkah strategis partai. Apalagi saat ini menjelang Pilkada Cilegon.

“Saya langsung menggelar rapat pertama dengan struktur pengurus Gerindra yang ada, kemudian kita akan langsung untuk mengakomodir dan membentuk PAC yang akan kami bentuk dan kita persiapkan, karena ini mendesak kaitannya dengan Pilkada 2020 ini,” imbuhnya.

“Dimana kami dari Gerindra Kota Cilegon mengusung Kader, kebetulan saya sendiri ditunjuk untuk melaksanakan kontestasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon tahun 2020 bersama Ibu Ratu Ati Marliati. Ini adalah amanah yang harus saya laksanakan,” tukasnya. []

0Shares