Ditinggal Parkir Beli Sate, Honda Beat Raib Dibawa Maling di Cibeber

CILEGON, BCO.CO.ID – Kasus pencurian sepeda motor di Kota Cilegon masih saja terjadi dan pelaku bahkan berani melakukan aksinya saat kondisi sedang ramai. Seperti dialami Seli Mundarwati, warga yang tinggal di Lingkungan Kalanganyar, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

Kendaraan Honda Beat A 6364 SQ miliknya raib saat ditinggal parkir ketika sedang membeli sate di sebrang SDN 04 Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, sekira pukul 19.00 WIB, Selasa 10 November 2020.

“Motornya saya parkir di deket tukang sate sayanya lagi beli sate kang, emang lumayan lama pas mau balik motornya udah enggak ada,” kata Seli kepada BCO.

Diakuinya, saat itu kondisi lingkungan tersebut sedang dalam keadaan ramai. Bahkan, aksi pelaku juga sempat ada orang yang melihat membawa kabur sepeda motornya.

“Emang sempat ada yang lihat, katanya dibawa cowok sendirian larinya ke arah perumnas. Saya pikir aman soalnya-kan posisinya ramai disitu,” jelas Seli.

Agar mendapatkan kembali kendaraannya itu, Seli langsung bergegas ke Mapolsek Cibeber, untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib supaya bisa segera diungkap.

“Ini mau ke Polsek kang, mau laporan sama teman saya,” tukasnya.

Pencurian motor ini kerap terjadi di Kota Cilegon dan sepanjang hari ini, Selasa 10 November 2020, BCO menerima tiga laporan warga yang motornya hilang dicuri. []

0Shares