Direkomendasikan PAN Cilegon, Faturohman Salim: Alhamdulilah Mereka Memberikan Kepercayaan

CILEGON, BCO – Bakal Calon Walikota Cilegon yang juga Ketua KADIN Paradigma Baru, Faturohman Salim, mengaku bersyukur atas hasil rekomendasi yang telah dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kota Cilegon.

Menurutnya, hasil tersebut membawa angin segar bagi ia dan relawannya yang saat ini terus melakukan lobi-lobi politik demi menghadapi Pilkada Cilegon 2020.

“Alhamdulilah saya berterimakasih, ini berarti mereka memberikan kepercayaan kepada kita,” ujarnya usai menghadiri acara pembentukan HPN di Hotel Royale Krakatau, Rabu 18 Desember 2019.

Ia berharap, Partai Amanat Nasional maupun parpol lain segera mengeluarkan rekomendasi agar ia bisa secepatnya melakukan pendaftaran di KPU Cilegon guna mengikuti kontestasi politik lima tahunan tersebut.

“Harapannya biar segera keluar (surat rekomendasi) dari DPP atau DPP dan juga parpol lain, biar nanti Januari kita segera mendaftar ke KPU,” tuturnya.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kota Cilegon telah memutuskan enam tokoh yang direkomendasikan untuk maju Pilkada 2020 mendatang. Keputusan tersebut diambil setelah tim penjaringan melakukan rapat di sebuah rumah makan di Kota Cilegon, Minggu, 15 Desember 2019 lalu.

Kelima nama yang direkomendasikan menjadi Balon Walikota Cilegon tersebut dintaranya. Dede Rohana Putera, Awab, Reno Yanuar, Ratu Ati Marliati, Heldy Agustian, dan Faturohman Salim.

Sementara, untuk Bacalon Wakil Walikota Cilegon ada enam nama yakni, Alawi Mahmud, Iye Iman Rohiman, Edison Sitorus, Malim Hander Jhoni, dan Andi Suhandi.

Ke-11 nama tersebut merupakan keseluruhan dari para bakal calon yang mendaftar dan mengembalikan formulir ke DPD PAN, dengan begitu artinya seluruh pendaftar tersebut di akomodir oleh panitian penjaringan. []

0Shares