Diduga Hilang Fokus, Emak Emak Tabrak Angkot Mogok Hingga Terkapar

CILEGON, BCO.CO.ID – Sebuah kendaraan angkot yang tengah menepi di tepi jalan akibat mogok ditabrak pengendara sepeda motor dari arah Serang menuju Cilegon di Fly Over PCI, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, sekitar pukul 09.40 WIB pagi tadi, Kamis 19 November 2020.

Peristiwa yang melibatkan  laka lantas antara pengendara motor A 5147 TU itu karena seorang wanita yang dibelum diketahui identitasnya diduga hilang kendali. Akibatnya, korban langsung terkapar dan mengalami luka berat, sementara bagian belakang angkot yang mogok rusak parah usai ditabrak.

Sawaldi, sopir angkot tersebut menceritakan, kendaraannya sudah dalam keadaan berhenti di tepi jalan dari semalam. Ia juga mengatakan, ketika ditinggalkan mobilinya sudah dipasangi tanda agar pengguna jalan lain mengetahui angkot ini sedang mogok.

“Dari semalam (mogoknya) saya juga udah kasih tanda, lampu sein (hazard) dari semalam enggak saya matiin,” kata Sawaldi, kepada wartawan di lokasi kejadian.

Dikatakannya, ia baru mengetahui kejadian tersebut usai diberitahu rekan sesama sopir angkot bahwa kendaraannya rusak parah ditubruk pengendara motor.

Sebelumnya, kendaraan tersebut mogok lantaran mengalami patah baut roda sehingga memaksanya untuk berhenti untuk mencari spare part pengganti.

Korban perempuan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan angkot yang sedang melintas. Sementara akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas sempat tersendat beberapa saat sebelum akhirnya kembali normal. []

0Shares