Densus 88 Tangkap Tiga Orang di Waringinkurung

SERANG, BCO – Pihak Kepolisian melalui Densus Anti Teror 88 melakukan penyergapan terhadap tiga orang di Waringin Kurung, Kabupaten Serang, Banten, Senin 27 April 2020).

Saat dikonfirmasi wartawan, Camat Waringin Kurung, Nanang Supriatna membenarkan adanya kejadian penyergapan tersebut yang dilakuan pukul 11.00 WIB di Kampung Jalumprit, Desa Waringin Kurung.

Berdasarkan penuturan Nanang, ketiga orang yang ditangkap tersebut sebelumnya berprofesi sebagai pedagang warung, isi ulang galon dan penjual ikan hias.

Menurutnya, ketiga orang tersebut juga masih bagian dari saudara tokoh agama setempat berinisial H.

Mengetahui hal tersebut, Camat Waringinkurung menuturkan, pihaknya beserta warga setempat telah melakukan pengawasan terhadap tokoh agama berisial H tersebut.

“Kalau warga setempat sih dari gerak geriknya sudah mengira, memang Ustad H nya itu pernah dengan Imam Samudra, jadi ada dalam pengawasan kita,” ungkap Nanang.

“Nah, tiga orang yang ditangkap itu sodara sodaranya dari Ustad H,” lanjutnya.

Ia menduga bahwa penyergapan tersebut merupakan pengembangan dari kasus di Surabaya beberapa waktu lalu. “Kayanya, pengembngan dari Surabaya, mungkin sedang dilakukab pendalaman dimabes,” tutupnya. []

0Shares