Datangi KPU Cilegon, Bapaslon Mumu-Firman Mendaftar Jalur Perseorangan

CILEGON, BCO – Bakal Calon Pasangan Walikota dan Wakil Walikota dari jalur perseorangan Ali Mujahidin dan Firman Mutakin mendaftar mendaftarkan diri dan tiba di Kantor KPU Kota Cilegon pada Jumat siang, 4 September 2020. Sebelumnya Pasangan Ati-Sokhidin mendaftar lebih dulu. Pasangan dari jalur independen ini membawa ratusan ibu-ibu.

Ratusan ibu ibu iringi pendaftaran Ali Mujahidin-Firman Mutakin

Bakal Calon Kepala Daerah Cilegon Ali Mujahidin menuturkan, pasangan tersebut menargetkan unggul pada Pilkada 2020 ini. Selain itu dikatakan Ali Mujahidin, pasca penetapan nanti, ia bersama timnya akan bergerilya untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat Cilegon.

“Sampai sekarang masih dinamis karena belum ada penetapan. Saya kira semua juga masih manasin mesin tapi setelah penetapan insya allah kita running,” ujar Ali Mujahidin kepada wartawan di Kantor KPU Kota Cilegon.

Diketahui, Pasangan Mumu-Fitman meraih dukungan lebih dari 32 ribu orang pada verifikasi faktual beberapa waktu lalu.

Untuk diketahui, hari ini KPU Kota Cilegon menjadwalkan dua pasangan calon walikota dan wakil walikota mendaftarkan diri sebagai syarat mengikuti tahapan untuk Pilkada Cilegon Desember 2020. Sebelum pasangan Ali Mujahidin dan Firman Mutakin, pasangan Ratu Ati Marliati dan Sokhidin mendaftar lebih dulu pada Jumat pagi. []

0Shares