Brio Ringsek Ditabrak Kereta Barang di Warnasari

CILEGON, BCO – Sebuah kendaraan roda empat Honda Brio bernopol A 1377 VR rusak parah pada bagian samping kanan depan setelah tertabrak kereta api angkutan barang dengan nomor KA 2656 yang melaju dari arah Nambo menuju Cigading, Sabtu pagi, 1 Februari 2020.

Peristiwa tersebut terjadi di perlintasan tanpa palang pintu di Lingkungan Warnasari, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Sabtu 01 Februari 2020.

Kasatlantas Polres Cilegon AKP Ali Rahman, kepada BCO mengatakan, saat itu pengemudi mobil yang belum diketahui identitasnya tidak memperhatikan laju kedatangan kereta api pengangkut barang ini.

“Pengemudi tidak memperhatikan kedatangan kereta sehingga terserempet. Atas kejadian tersebut kendaraan Honda BRIO A-1377-VR mengalami kerusakan di body samping kanan depan penyok,” ujar AKP Ali Rahman.

Beruntung pengemudi selamat dalam insiden ini dan kepolisian juga menutup kasus kecelakaan yang melibatkan kereta api dengan minibus tersebut. Belakangan diketahui, mobil yang kondisi rusak tersebut telah dibawa oleh pengemudi. []

0Shares