Bebek Penyet Mba Dwi di Jungle Park Kebakaran

CILEGON, BCO – Peristiwa kebakaran terjadi di dalam area Krakatau Jungle Park Cilegon yang kini disebut Royale Krakatau Garden, Sabtu 8 Februari 2020, sekira pukul 06.10 WIB. Yang terbakar adalah salah satu tenan rumah makan, yaitu Bebek dan Ayam Penyet Mba Dwi.

Berdasarkan informasi dari Adi, saksi sekaligus salah satu karyawan rumah makan tersebut. Semula ia bersama temannya membuka warung dan temannya mulai melakukan aktivitas di dapur memasak nasi. Namun tiba tiba gas dari regulator bocor dan langsung keluar api. Api langsung membesar setelah slang regulator terbakar.

“Teman saya panik dan langsung keluar. Saya mencoba mencopot regulator dari gas namun tak sempat karena api membesar. Ini tangan saya sedikit terbakar,” ujar Adi saat ditemui BCO di lokasi kejadian.

Ditanya apakah dari beberapa tabung elpiji di rumah makan tersebut ada yang meleda, Adi menegaskan tidak ada tabung elpiji meledak. “Tidak sda ledakan gas. Hanya tiba tiba api keluar dari regulator. Mungkin bocor,” Adi menandaskan.

Api berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran sehingga tidak sempat merambat ke warung makan lainnya. Diketahui bahwa di lokasi tersebut merupakan salah satu area kuliner di Kota Cilegon.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Pihak kepolisian sudah tiba di lokasi untuk olah TKP. []

View this post on Instagram

#sekilasinfobco . Peristiwa kebakaran terjadi di dalam area Krakatau Jungle Park Cilegon yang kini disebut Royale Krakatau Garden, Sabtu 8 Februari 2020, sekira pukul 06.10 WIB. Yang terbakar adalah salah satu tenan rumah makan, yaitu Bebek dan Ayam Penyet Mba Dwi. . Berdasarkan informasi dari Adi, saksi sekaligus salah satu karyawan rumah makan tersebut. Semula ia bersama temannya membuka warung dan temannya mulai melakukan aktivitas di dapur memasak nasi. . Namun tiba tiba gas dari regulator bocor dan langsung keluar api. Api langsung membesar setelah slang regulator terbakar. “Teman saya panik dan langsung keluar. Saya mencoba mencopot regulator dari gas namun tak sempat karena api membesar. Ini tangan saya sedikit terbakar,” ujar Adi saat ditemui BCO di lokasi kejadian. . Api berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran sehingga tidak sempat merambat ke warung makan lainnya. Diketahui bahwa di lokasi tersebut merupakan salah satu area kuliner di Kota Cilegon. . Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Pihak kepolisian sudah tiba di lokasi untuk olah TKP. . Demikian sekilas info dari Tim BCO Video dari berbagai sumber

A post shared by Berita Cilegon Online (BCO) (@beritacilegon) on

 

0Shares