Ati-Sokhidin Deklarasi dengan Terapkan Protokol Kesehatan

CILEGON, BCO – Deklarasi yang diselenggarakan oleh pasangan bakal calon Walikota dan wakil walikota Cilegon Ratu Ati Marliati dan Sokhidin yang diselenggarakan di Grand Mangku Putra, Minggu 09 Agustus 2020, terapkan protokol kesehatan Covid 19.

Sebelum masuk ke aula tempat deklarasi, peserta diarahkan mencuci tangan menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan panitia. Setelah itu peserta undangan juga dicek suhu tubuhnya.

“”Diwajibkan biar tahu sehat atau tidaknya peserta yang hadir. Suhu tubuh tinggi tidak diperbolehkan masuk,” ujar Fahrul, salah satu penangung jawab pengecekan kesehatan peserta yang juga relawan Simpang Tiga Relawan Ati-Sokhidin (Srasi)

Menurutnya juga hal ini dilakukan lebih kepada kewaspadaan dan untuk memastikan peserta yang ikit ini dalam kondisi yang sehat.

“Ini kita lakukan Lebih kepada kewaspadaan dan mengikuti himbawan pemerintah juga untuk memutus rantai penyebaran Cobid-19.” Sambung Fahrul

Selain memakai masker dan diwajibkan pengecekan suhu tubuh, di dalam ruangan deklarasi juga kursi antara peserta diberi jarak agar tidak berdekatan. []

0Shares