Adik Kades di Bojonegara Meninggal, Tiga Pelaku Pembacokan Diamankan

CILEGON, BCO – Tiga orang pelaku pembacokan terhadap adik Kepala Desa Pengarengan, Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang, berhasil diamankan aparat kepolisian.

Ketiga pelaku saat ini berada di Mapolres Cilegon untuk menjalani pemeriksaan. Sementara itu, salah seorang korban pembacokan, adiknya kepala desa meninggal dunia.

“Sudah diamankan tiga orang pelaku, langsung ke Kasat Reskrim saja,” ujar Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana saat dikonfirmasi, Senin 17 Februari 2020.

Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP. Zamrul Aini membenarkan soal tersebut, ketiga pelaku yang masing-masing berinisial N, B, dan S, menyerahkan diri usai ditelepon pihak kepolisian.

“Pelaku benar sudah diamankan dan sudah diperiksa di polres. Mereka kooperatif, mereka di telepon dan enggak kabur akhirnya mereka datang di daerah Cilegon,” kata AKP Zamrul Aini.

Berdasarkan keterangan kepolisian, pelaku berjumlah 5 orang dan saat ini polisi sedang menyelidiki 2 orang yang belum menyerahkan diri. Selain itu, seorang korban berinisial KA meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RSUD Cilegon.

“Keterangan tersangka sih ada 3 tapi kata saksi ada 2 lagi dan masih di telusuri. Benar ada satu orang meninggal dunia (inisial) KA,” katanya.

Meski demikian, polisi menduga kejadian ini lantaran persaingan bisnis antara keduanya. Selain itu, Kasat Reskrim juga mengajak masyarakat untuk mempercayakan kasus tersebut kepada aparat penegak hukum.

“Situasi masih kondusif, semua pihak mempercayai ke pihak kepolisian enggak usah pakai tindakan-tindakan yang membuat situasi buruk,” tandasnya. []

0Shares