6 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Cilegon

CILEGON, BCO – Enam unit kendaraan roda empat terlibat kecelakaan beruntun di jalan kembar area pergudangan KS (setelah Pusdiklat PT KS), tepatnya di Lingkungan Kubang Lampung, Kelurahan Kotabumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Sabtu 30 Mei 2020, sekira pukul 14.30 WIB.

Keenam mobil tersebut terdiri dari Daihatsu Ayla, Toyota Vios, Daihatsu Grand Max, Toyota Innova, Daihatsu Sigra dan Toyota Avanza.

Peristiwa tersebut terjadi lantaran salah satu mobil berhenti mendadak sehingga membuat kendaraan lain di belakangnya saling menabrak.

“Kendaraan Daihatsu Ayla yang melaju dari arah Grogol menuju Cilegon, setibanya di TKP dikarenakan kendaraan di depan mengerem mendadak sehingga terjadi laka tabrak beruntun,” ungkap AKP Ali Rahman Kasatlantas Polres Cilegon, kepada BCO, Sabtu malam.

Meskipun tidak ada korban jiwa, namun seluruh kendaraan yang terlibat laka beruntun itu mengalami kerusakan pada bagian bemper depan dan belakang.

Masih kata Ali Rahman, kasus kecelakaan tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak dilanjutkan.

“Iya (tidak dilanjutkan) dimediasi saja makanya perlu waktu dari siang sampai malam karena alot mediasinya Walaupun kejadiannya siang,” tukasnya. []

 

0Shares