Talang Air Pecah, Counter Ponsel di CitiMall Cilegon Kebocoran

CILEGON, BCO – Sebuah pusat perbelanjaan di Kota Cilegon yang baru berubah nama dari Supermall menjadi Citimall Cilegon, mengalami peristiwa air bocor di sekitar gerai jual beli handphone, Jumat 17 Januari 2020.

Kejadian ini sempat direkam melalui kamera telepon salah seorang pengunjung dan tersebar di media sosial.

Dihubungi wartawan, Director Head Of Operating Citimall Cilegon Teges Prita Soraya membenarkan peristiwa ini. Meski demikian saat ini pihak manajemen mall tengah melakukan pemeriksaan terhadap kondisi tersebut. “Lagi di cek pak. Kalau dilihat sepertinya talang pecah,” ujar Teges, Jumat siang.

Teges menduga, air yang bocor di lantai bawah mall ini merupakan saluran air bersih yang mengarah ke lantai dua bangunan. “Talang air bersih itu kalau lihat jatuh airnya bersih. Nanti Di cek dulu ya,” katanya singkat.

Sementara itu, pedagang dan pengunjung mall sempat panik dan geger. []
.

View this post on Instagram

Talang Air Pecah, Counter Ponsel di CitiMall Cilegon Kebocoran . CILEGON, BCO – Sebuah pusat perbelanjaan di Kota Cilegon yang baru berubah nama dari Supermall menjadi Citimall Cilegon, mengalami peristiwa air bocor di sekitar gerai jual beli handphone, Jumat 17 Januari 2020. Kejadian ini sempat direkam melalui kamera telepon salah seorang pengunjung dan tersebar di media sosial. Dihubungi wartawan, Director Head Of Operating Citimall Cilegon Teges Prita Soraya membenarkan peristiwa ini. Meski demikian saat ini pihak manajemen mall tengah melakukan pemeriksaan terhadap kondisi tersebut. "Lagi di cek pak. Kalau dilihat sepertinya talang pecah," ujar Teges, Jumat siang. Teges menduga, air yang bocor di lantai bawah mall ini merupakan saluran air bersih yang mengarah ke lantai dua bangunan. "Talang air bersih itu kalau lihat jatuh airnya bersih. Nanti Di cek dulu ya," katanya singkat. Sementara itu, pedagang dan pengunjung mall sempat panik dan geger. [] . Penulis: @ramadhan_adji Sumber: www.bco.co.id

A post shared by Berita Cilegon Online (BCO) (@beritacilegon) on

0Shares